Mau Naik Pesawat Sambil Internetan? Naik AirAsia

Detakbanten.com TANGERANG-Bagi anda yang addict terhadap sosial media seperti facebook dan instagram jangan takut todak bisa update saat bepergian dengan pesawat. AirAsia menggandeng Indosat Ooredoo untuk menyediakan fasilitas wifi dalam pesawat AirAsia. 

Layanan dengan nama ROKKI ini dilengkapi dengan sejumlah layanan gratis seperti video, game dan melihat katalog belanja serta majalah.

CEO Grup AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan mengatakan, diluncurkannya layanan ROKKI ini untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Layanan ini bisa diakses setiap penumpang dan memungkinkan penumpang untuk bisa mengakses internet.

"Penumpang bisa memilih dua paket, yakni paket chat seharga Rp30 ribu dengan kuota 3 MB, dan paket internet dengan harga Rp60 ribu dengan kapasitas 10 MB," kata Dendy.

Ia menambahkan, jika sudah membeli paket internet, secara otomatis langsung bisa chatting. Tetapi jika hanyaembeli paket chatting, tidak bisa melakukan browsing.

"Jadi kalau mau bikin instastory di dalam pesawat bisa langsung diupload.Tetapi dengan menggunakanpaket internet tentunya," tambahnya.

Di tempat sama, Director and Chief Wholesale Enterprise Officer Indosat Ooredoo Herfini Haryono menegaskan, dirinya mengaku bangga dapat menjadi mitra AirAsia.  

Fasilitas Wifi AirAsia Indonesia saat ini sufah bisa digunakan pada pesawat dengan kode PK-AXV yang melayani penerbangan ke berbagai rute domestik dan internasional.

"Layanan Wifi inflight entertainment di dqlam pesawat sudah bisa digunakan. Indosat Ooredoo Business selalu berkomitmen menjado technology partner terbaik. Kami akan siap mendukung Digital Journey AirAsia dengan solusi ICT terbaik yang kami miliki," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top