BCA Expo, Permudah Konsumen Miliki Kendaraan dan Hunian

Detak.co.id TANGSEL-Untuk mendukung masyarakat memiliki kendaraan dan properti yang diimpikan di BCA Expo adalah tempatnya. Di even  yang dihelat di ICE BSD ini pun salah satu bank terbesar menawarkan kemudahan.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan  BCA  telah puluhan tahun melayani dan memberi makna bagi Indonesia

 Untuk itu PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen menjadi lebih baik di tahun 2017 demi mewujudkan visi sebagai bank pilihan utama andalan masyarakat dan pilar penting perekonomian Indonesia.

"Salah satunya adalah dengan menggelar BCA Expo di ICE BSD City yang menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai dealer mobil, motor dan properti dalam satu kesempatan yang sama," katanya saat pembukaan BCA Expo di ICE BSD pada Sabtu, (11/11/2017).

Baca Juga : 16 Club Badminton Bersaing Rebut Hadiah OTBMC Rp. 20 juta


BCA Expo yang akan digelar selama 2 hari yakni pada tanggal 11-12 November 2017, dibuka secara langsung oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Presiden Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk Ridwan Darmali serta disaksikan oleh manajemen BCA dan anak perusahaan BCA serta manajemen Sinar Mas Land.

“Dunia properti dan otomotif tidak asing bagi BCA dari sisi pembiayaan. BCA Expo yang berlangsung hari ini dan besok memungkinkan masyarakat dan nasabah grup BCA dapat menikmati banyak program menarik dari produk-produk andalan grup BCA. Tidak hanya program menarik grup BCA saja,  melainkan program menarik produk-produk dari Sinar Mas Land yaitu hunian idaman dari sejumlah proyek Sinar Mas Land dengan bunga super spesial. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi nasabah untuk bisa mencari properti di kota-kota lain,” ujar Jahja.

Jahja mengungkapkan KPR dan KKB memiliki potensi untuk bertumbuh dalam jangka panjang. “Tentunya sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan-kemudahan bagi nasabah dalam memiliki hunian dan kendaraan idaman melalui promo-promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” tambah Jahja.

Sementara Direktur BCA Finance Petrus Karim menambahkan, selama expo berlangsung, BCA Finance memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan super spesial mulai dari 3,00% untuk tenor 12 bulan dan bunga spesial 3,5% untuk tenor 36 bulan dengan minimum DP 30%.

"Hari ini dan besok, nasabah dan masyarakat dapat melihat lebih dari 120 unit mobil display dan melakukan test drive,” ucap Petrus.

BCA mencatatkan pertumbuhan yang baik atas outstanding KPR pada Kuatal III 2017. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 26,8% (yoy) menjadi Rp 78,8 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 11,4% (yoy) menjadi Rp 38,5 triliun per akhir September 2017.

Rate this item
(0 votes)
Go to top