Apartemen Emerald Bintaro Dibangun Tujuh Tower

Detaktangsel.com PONDOK AREN - Pembangunan hunian vertikal di Kota Tangsel kian menjadi daya tarik bagi investor. Salah satunya pembangunan apartemen Emerald Bintaro di Pondok Aren, Kota Tangsel.

Rencananya, developer Apartemen Emerald Bintaro, PT Jaya Real Properti bakal membangun tujuh tower diatas lahan 2,9 hektare. Hunian vertikal ini nantinya dilengkapi berbagai fasilitas. "Masing-masing tower rencananya akan dibangun 24 lantai," ujar Bussines Head Emerald Apartemen  Bintaro Jaya Novel Fauzi pada Selasa, (21/11/2017).

Saat ini, pembangunan apartemen di tower A sudah selesai 14 dari 24 lantai. Di tower ini terdapat 598 kamar dengan  tipe studio ukuran 21,7 meter persegi dan platinum series 36,4 meter persegi seharga Rp 460 jutaan. "Tower A sudah sold out. Serah terima unit kita targetkan pada 2019. Saat ini yang kita pasarkan untuk tower B," katanya.

Menurutnya, pihak developer juga menyiapkan kemudahan untuk konsumen memiliki apartemen. Salah satunya kemudahan pembayaran cicilan uang muka ringan. Yaitu, Rp 900 ribuan per bulan dengan uang muka 17 persen yang dapat dicicil hingga tiga tahun. "Untuk konsumen kita menyasar ke generasi milenial. Pembeli didominasi end user," ucapnya.

Ditambahkan GM Property Development PT Real Jaya  Property Arum Prasasti, apartemen dengan nilai investasi Rp 1,1 triliun ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Di antaranya, pusat bisnis, perbelanjaan, gedung perkantoran, sekolah unggulan bertaraf internasional serta dua rumah sakit internasional. "Dengan lokasi yang strategis dan harga terjangkau kita optimistis apartemen ini bakal direspon baik oleh masyarakat," terangnya

 Baca Juga : Kontingen Pramuka Tangsel Ikut Jambore Tingkat ASEAN

Rate this item
(0 votes)
Go to top