Pilwakot Banjar, Golkar Resmi Gendeng PDIP

Calon Pilwakot Banjar saat jalan sehat. Calon Pilwakot Banjar saat jalan sehat. Roni

Detak.co.id BANJAR-Ade Uu Sukaesih akhirnya memastikan diri untuk maju dalam perhelatan Pilkada 2018 dengan menggandeng Calon Wakil Walikota Nana Suryana dari PDIP Kota Banjar.

Deklarasi Kedua Partai ini terungkap di acara Jalan Sehat Hut Golkar ke-53 di Taman Kota Banjar, Minggu (29/10/2017).

Dengan jelas dihadapan ribuan massa pendukung dan peserta Jalan Sehat, sang Petahana Ade Uu Sukaesih yang juga masih menjabat sebagai Walikota Banjar ini menyebutkan bahwa dirinya akan menggandeng Nana Suryana yang juga Ketua DPC PDIP Banjar, karena ini sudah menjadi keputusan rekomendasi dari DPP masing-masing baik Golkar maupun PDIP.

Ada yang beda dari Pilkada sebelumnya, untuk Pilkada 2018 bukan lagi (Asih Katadji). yaitu tag slogan untuk Pilkada 2018 akan mengusung nama (Asih saenyaNa) yang berartikan Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana,"ucapnya saat kegiatan jalan sehat HUT Golkar di Taman Kota Banjar, Minggu (29/10/2017).

Sementara itu Ketua Bappilu Jawa Barat yang juga sekaligus Wakil Ketua DPP partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Herman Sutrisno dalam sambutannya mengatakan, bahwa di Pilkada Kota Banjar 2018 nanti partai Golkar mengusung Ade Uu Sukaesih sebagai Cawalkot. Menurut Herman tingkat elektabilitas Ade Uu Sukaesih menurut Survei masih sangat tinggi dan pantas untuk bisa meneruskan pembangunan di Kota Banjar.

Herman pun mewanti-wanti kepada para calon Walikota maupun Wakil Walikota Banjar 2018 nanti. "Demi kelancaran, keamanan dan kenyamanan Pilkada, agar masing masing pihak tidak menebarkan kebencian, isu sara dan lainnya yang bisa mengganggu stabilitas Pilkada, alangkah eloknya jika kita bersaing sehat seperti beradu konsep untuk membangun Banjar kedepan. 

 

Rate this item
(2 votes)
Go to top