Banner Asih SaenyaNa Mulai Terlihat di Sudut Kota Banjar

Detak.co.id BANJAR-Setelah di deklarasikannya pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Banjar dari partai Golkar dan PDIP rupanya disambut baik oleh tim pemenangan hal tersebut dibuktikan dengan bisa dilihatnya pemasangan banner dan baligo secara sporadis pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana yang tampak menyemuti sekeliling Kota Banjar.

Walau perhelatan Pilkada Banjar sebentar lagi tapi baru pasangan Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana hasil dari paket Partai Golkar dan PDIP saja yang sudah berani mendeklarasikan diri, belum diikuti pasangan calon lainnya.
Fenomena tersebut ditanggapi Sofyan Ardiansyah warga Tanjungsukur Banjar memprediksi Pilkada 2018 Kota Banjar akan diikuti satu pasangan calon.

Banyaknya terpasang alat peraga tentunya akan menambah semarak dinamika politik jelang pilkada Banjar 2018 nanti.

Namun pemasangan banner dan baligo pilkada tentunya jangan sampai merusak estetika Kota dan tidak merusak pohon atau lingkungan yang ada.

Ketua Panwaslu Kota Banjar Irfan Saeful Rohman mengatakan, maraknya pemasangan alat peraga pilkada seperti banner dan baliho dari pasangan bakal calon sebagai bentuk media sosialisasi paslon kepada masyarakat.

"Kalau menurut regulasi sih hal tersebut belum terlihat adanya pelanggaran, karena belum adanya penetapan pasangan calon, namun begitu baiknya pihak Pemerintah Daerah harus lebih pro aktif lagi dalam penertiban, karena secara estetika juga harus diperhatikan jangan sampai pemasangan banner dan baligo mengganggu keindahan kota atau sarana publik lainnya. karena itu domain pemerintah daerah dan jangan lupa pajaknya harus diperhatikan juga.

Rate this item
(0 votes)
Go to top