75 Anggota Panitia Pemungutan Suara Kota Banjar Dilantik

detak.co.id BANJAR-Sebanyak 75 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kota Banjar, Jawa Barat dilantik.


Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PPS tersebut disaksikan sejumlah pejabat. Dia antaranya, Kapolres Banjar AKBP Twedi Ab, KPU Provinsi Jawa Barat diwakili Dini, Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Muchlis dan Jajaran KPUD, Lurah dan Camat Se-Kota Banjar


Pelantikan dan sumpah jabatan dihelat di Aula Sekretariat Daerah, Jalan Siliwangi Km 3 Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar pada Sabtu, (11/11/2017).

Walikota Banjar dalam kegiatan tersebut menyampaikan Ucapan selamat kepada para anggota PPS terpilih, dan ucapan selamat untuk KPUD Kota Banjar yang telah melaksanakan seleksi test PPK dan PPS Kota Banjar.

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua KPUD Kota Banjar menyampaikan terimaksih kepada para tamu undangan yang hadir serta jajaran KPUD yang sampai saat ini masih berkomitmen bekerja dan memberikan yang terbaik bagi Kota Banjar.

Dimana kegiatan tersebut merupakan kegiatan bagian dari program Kerja KPUD Kota Banjar untuk membentuk PPS sebagai Kepanjang tanganan KPUD Kota Banjar dalam melaksanakan pemilu, supaya saat jalannya pesta demokrasi pemilukada dapat terselenggara dengan baik

Rate this item
(0 votes)
Go to top