Guna Meningkat Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat, Puskesmas Pembantu Segera Dibangun

Camat Kecamatan Cipondoh Deni Koswara, ketika ditemui detakbanten.com diruang kerjanya, Kamis (7/1/16) Camat Kecamatan Cipondoh Deni Koswara, ketika ditemui detakbanten.com diruang kerjanya, Kamis (7/1/16)

detakbanten.com Kota TANGERANG - Untuk mempermudah dan lebih meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan bagi warganya, terutama layanan kesehatan gratis, Pemkot Tangerang akan segera membangun satu puskesman pembantu di wilayah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Camat Cipondoh Deni Koswara mengatakan, pihaknya akan menambah satu Puskesmas diwilayahnya yang akan dibangun di lahan fasos fasum,Kamis (7/1/15).

Selain itu,dirinya juga menuturkan bahwa tahun 2016 , di wilayah Kecamatan Cipondoh juga akan ada penambahan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri yang akan dibangun di sebelah Greenlake kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh,Kota Tangerang.

"Ya tentunya pembangunan SMPN yang akan dibangun nanti untuk mempermudah proses belajar mengajar warga diwilayah Cipondoh sehingga warganya yang akan bersekolah negeri akan lebih dekat," tutur Deni.

Pihaknya juga mengungkapkan, dari dua program tersebut tak lain merupakan salah satu program pemerintah kota (Pemkot) Tangerang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.

"Diharapkan tahun ini terealisasi semuanya dan kecamatan hanya penerima manfaat saja ,sedangkan pembangunan nantinya Dinas bangunan (Disbang) yang akan mengerjakannya," katanya.

Deni menambahkan, saat ini diwilayahnya juga sedang ada pelebaran jalan yang sedang dikerjakan dimana jalan itu diperlebar hingga 8 meter dari sisi kanan dan kiri. Untuk itu ia meminta kepada warga untuk bersabar saat melintas di area tersebut.

Rate this item
(0 votes)
Go to top