Tangerang Expo Resmi Dibuka

detak.co.id TANGERANG - Masih dalam rangkaian HUT Kota Tangerang ke-24, gelaran Tangerang Expo 2017 di Halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang resmi dibuka, Kamis (23/2/17).

Pelaksanaan Tangerang Expo 2017 ini diikuti oleh 104 peserta dari Kelurahan, 20 OPD, 300 UKM, PDAM, PD Pasar, 10 Koperasi , Dinas Koperasi & UKM Provinsi Banten, Dinas Kop & UKM Kota Tangsel.

Selain pameran Koperasi dan UMKM, acara yang dilaksanakan mulai 23 sampai 27 Februari tersebut juga membuka pelayanan administrasi kependudukan dan juga pelayanan PBB dan BPHTB di lokasi Tangerang Expo yang berada di Lapangan LP Anak Jalan TMP Taruna.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, ajang Tangerang Expo kali ini selain sarana untuk mengngerakkan ekonomi masyarakat terutama UMKM, juga bertujuan untuk menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota Layak Dikunjungi sebagaimana konsep Tangerang Live yang menjadi nafas pembangunan di Kota Tangerang.

"Ini merupakan ajang promosi sekaligus memperkenalkan dan mengembangkan potensi yang ada di Kota Tangerang. Oleh karenanya kali ini, tidak hanya diikuti oleh kecamtan tapi juga 104 kelurahan di Kota Tangerang, sehingga mereka bisa menunjukkan dan menggali potensi yang ada di masing-masing kelurahan," sambungnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sayuti menyampaikan bahwa pelaksanaan Tangerang Ekspo kali ini merupakan yang terbesar di Kota Tangerang, karena kalau dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya diikuti oleh 100-an peserta kali ini diikuti tidak kurang dari 300 peserta.

"Lahan yang digunakan juga mencapai 2.700 meter persegi jauh dari tahun lalu yang hanya 1.600 meter persegi," pugkasnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top