Apple Punya Kejutan di Tahun 2018

Logo Apple Iphone Logo Apple Iphone www.CNBC.com

Detak.co.id JAKARTA - Kabarnya, perusahaan dengan logo apel tergigit itu memiliki beberapa rencana yang sangat besar untuk tahun 2018. Hal ini diungkap oleh para pakar industri teknologi. Apple dikabarkan akan mengerjakan ponsel baru andalannya, yang secara tidak resmi dijuluki iPhone XL.

Analis Ming-Chi Kuo dari KGI Securities mengatakan, Apple berencana merilis iPhone X Plus pada bulan September tahun ini yang akan menampilkan layar OLED berukuran 6,5 inci. Dia mengklaim bahwa mega-mobile ini kira-kira sama besar dengan iPhone 7 Plus dan 8 Plus, namun memiliki tampilan wrap-around, edge-to-edge seperti iPhone X.

Mungkin terlihat seperti model iPhone Plus sebelumnya yang memiliki layar jauh lebih besar. Tapi pada flagship X tidak terjadi karena versi Plus memiliki 'bezels' besar yang mengelilingi layar.

Jika Apple menghapus ini dari handset berukuran plus, itu akan menjadi tampilan iPhone Apple terbesar dalam sejarah dan juga paling mahal. Tag harga 999 poundsterling (Rp18 jutaan) pada iPhone X masih dianggap "terjangkau" bagi beberapa pecinta iPhone.

Apple pun melihat para fansnya masih bersedia mengelluarkan uang ekstra untuk perangkat mewah dan mutakhir. Analis Kuo juga mengatakan bahwa model OLED yang lebih murah ada di jalan yang menampilkan Face ID, yang membuka gadget dengan memindai wajah pemiliknya dan layar dengan resolusi lebih rendah dari model high-end.

Disinyalir, akan memakan biaya antara 650 dolar AS (Rp8 jutaan) dan 750 dolar AS (Rp10 jutaan). Namun, ini baru sebatas rumor sampai iPhone berikutnya diumumkan secara resmi. Salah satu hal terpenting yang tidak kita ketahui tentang iPhone berikutnya adalah apa nama iPhone tersebut. (suara.com)

Rate this item
(0 votes)
Go to top