Rita Juwita Kembali Pimpin KONI Tangsel Periode 2017-2021

detak.co.id BOGOR - Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) II KONI Kota Tangerang Selatan yang digelar di kawasan Sentul Selatan, Kabupaten Bogor, pada Rabu-Kamis (20-21/12/2017) semua agenda berlangsung dengan lancar.

Musorkot KONI tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Tangsel E Wiwi Martawijaya, yang dihadiri Wakil Ketua I KONI Provinsi Banten Kosasih mewakili Ketua Umum KONI Banten Rumiyah, dan utusan dari 38 Cabang Olahraga (Cabor) yang mendapatkan Surat Mandat resmi untuk menghadiri/mewakili Cabor masing-masing.

WhatsApp Image 2017 12 21 at 11.36.16

Dalam sambutannya, Kadispora Tangsel berharap agar penyelenggaraan Musorkot KONI dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan sukses dalam acara serta pelaksanaannya.

Sementara, Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Banten Engkos Kosasih, dalam sambutannya menambahkan bahwa accuan Musorkot adalah AD/ART KONI, Undang-Undang Keolahragaan, dan Peraturan Pemerintah. Karenanya, pelaksanaan Musorkot II KONI tersebut sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pimpinan sidang Musorkot II KONI terdiri atas dua orang perwakilan KONI dan tiga orang perwakilan Cabor, yakni

Ahmadun Mouduto dan Norodom Sukarno, serta Hartono Warsito (Cabor Muaythai, Gatot Sukartono (Cabor PASI), dan Mahfudin Joy (Cabor PBSI) dalam kesempatan tersebut memberikan ruang yang cukup luas bagi seluruh peserta Musorkot untuk menyampaikan segala hal yang terkait penyelenggaraan dan pelaksanaan Musorkot tersebut hingga terpilihnya Ketua Umum KONI periode 2017-2021 Rita Juwita secara aklamasi.

WhatsApp Image 2017 12 21 at 11.36.19

Sementara itu, usai terpilihnya Rita Juwita sebagai Ketua Umum KONI untuk keduakalinya, sidang Musorkot menyusun tim formatur untuk pengurusan definitif yang juga terdiri atas perwakilan dua orang unsur KONI, yakni Ketua KONI terpilih Rita juwita, M. Nono Mulyono (Sekretaris Umum KONI 2013-2017), serta
dua orang dari peserta Musorkot, yakni Hartono Warsito, Kombes Pol Udung (Cabor Perbakin), dan Gatot Sukartono yang mendapatkan mandat untuk menyusun kepengurusan KONI periode 2017-2021 dalam tempo satu minggu, terhitung Desember 2017.

Rate this item
(0 votes)

Related items

Go to top