Olahraga

Alisson Becker Cedera Hamstring saat Bertandang ke Crystal Palace

46
×

Alisson Becker Cedera Hamstring saat Bertandang ke Crystal Palace

Sebarkan artikel ini

detak.co.id Sport – Kiper Liverpool Alisson Becker mengalami cedera saat The Reds bertandang ke markas Crystal Palace, Sabtu (5/10/2024). Kiper asal Brasil itu dikabarkan harus menepi atau istirahat selama sebulan.

Dalam laga tersebut Alisson tampil kokoh mengawal gawang Liverpool. Ia menepis empat peluang emas Crystal Palace, 2 di antaranya percobaan tembakan di kotak penalti.

Namun nahas petaka menimpa Alisson memasuki menit ke-79. Dia terjatuh memegangi pahanya selepas menendang bola keluar lapangan.

Alisson tampak kesakitan dan kesal usai tidak mampu melanjutkan pertandingan. Kiper 32 tahun itu ditarik keluar dan digantikan Viteszlav Jaros.

Alisson diperkirakan menderita masalah hamstring, cedera yang pernah ia alami sebelumnya. Cedera itu dapat memaksanya berada di ruang pemulihan selama sebulan.

“Kita harus menunggu dan melihat, tetapi saya kira dia akan membutuhkan waktu beberapa minggu untuk pulih. Saya rasa itu [cedera hamstringnya],” ujar pelatih Liverpool Arne Slot, MInggu (6/10/2024).