Daerah

Pilkada Kota Serang 2024, Partai Garuda Deklarasikan Dukungan Kepada Syafrudin-Heriyanto

5
×

Pilkada Kota Serang 2024, Partai Garuda Deklarasikan Dukungan Kepada Syafrudin-Heriyanto

Sebarkan artikel ini

detak.co.id DPC Partai Garuda Kota Serang mendeklarasi kan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota Serang dan Wakil Wali Kota Serang nomor urut tiga Syafrudin-Heriyanto Citra Buana, Rabu (23/10/2024) malam.

Ketua DPD Partai Garuda Kota Serang, Muhammad Masrukan beralasan dengan mendukung paslon nomor urut tiga Syafrudin – Heriyanton karena dinilai sudah terbukti menjadikan Kota Serang lebih baik.

“Kami Partai Garuda Kota Serang siap memenangkan paslon nomor urut tiga, karena sudah terbukti mampu membangun Kota Serang lebih baik,” ungkap Muhammad Masrukan.

Adapun yang sudah dilakukannya pada periode pertama yakni mampu membangun jalan di Kota Serang bagus, indeks kesehjateraan meningkat, bidang kesehatan meningkat dan masih banyak yang lainnya.

“Saya anggap pembangunan di Kota Serang sudah berhasil, makannya satu periode lagi agar Kota Serang semakin maju. Kemudian banyak pencapaian yang sudah ditorehkan oleh pak Syafrudin saat menjadi Walikota Serang,” jelasnya.

Maka dari itu, pihaknya akan solid dan kompak untuk memenangkan paslon nomor urut tiga pada Pilkada Kota Serang 2024.

“Kita akan pilih yang sudah pasti saja, kalau yang lain baru mau, kalau pak Syafrudin sudah melakukan,” katanya.

Menanggapi hal itu, Calon Walikota Serang nomor urut tiga Syafrudin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya.

Kedepan, dirinya akan berjuang dengan sebaik-baiknya untuk memajukan Kota Serang kedepan agar menjadi lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada Partai Garuda atas dukungannya, kedepan saya akan melanjutkan pembangunan Kota Serang menjadi lebih baik lagi,” kata Syafrudin.

Selain melanjutkan pembangunan, kata Syafrudin, pihaknya akan menambahkan beberapa program lainnya. Seperti, akan menaikan gaji RT, RW, Guru Ngaji, Marbot dan Pemandi Jenazah, pengentasan pengagguran serta akan memberikan beasiswa kuliah gratis per satu RT satu orang.